-●Don't Forget To Follow And Leave Your Comments And Suggestions●-

Rabu, 09 Mei 2012

God Of War : Ascension !!!!

Rumor Sony sedang mengembangkan game God of War baru untuk PS3 ternyata bukanlah isapan jempol. Hal ini dibuktikan Sony dengan merilis sebuah trailer pendek yang mengungkap game God of War terbaru dengan judul God of War: Ascension. John Hight, yang menjabat sebagai studio direktur di Santa Monica mengatakan, “Meskipun God of War III merupakan akhir dari trilogi, namun bukan berarti hal tersebut adalah akhir dari franchise". Sayangnya dalam trailer tersebut tidak menampilkan cuplikan gameplay, hanya menampilkan sosok Kratos yang terbelenggu rantai besi dan disertai dengan narasi dari Titan Gaia yang begitu akrab di telinga.Dalam teaser, Gaia menyatakan bahwa ada suatu masa sebelum Kratos menjadi Ghost of Sparta dan sebelum kemarahan menguasainya. 

Official Trailer

 
Terdapat narasi yang mengucap, "Inilah waktu sebelum Kratos berubah menjadi monster bernama Ghost of Sparta." Di akhir video, Kratos berhasil melepaskan diri dan muncul narasi lain yang berbunyi, "Inilah saat Kratos akan mengingkari janjinya pada dewa, sebuah momen dimana dia tidak lagi terbelenggu dalam ikatan”. Sony mengonfirmasi God of War: Ascension bukanlah sekuel melainkan prekuel yang merupakan awal cerita dari segalanya, kisah saat Kratos menjadi pemimpin perang tentara Spartan yang gila perang, dikhianati dewa Ares yang membuat ia membunuh istri dan anaknya, hingga akhirnya ia menjadi seperti sekarang ini.





Yang menarik, God Of War : Ascension akan menjadi game God Of War pertama yang akan mendukung fitur multiplayer.


Dalam keterangannya kepada pers, Sony  memperkenalkan mode multiplayer battle yang akan bisa dimainkan hingga 8 pemain, dengan avatar, armour dan weapon yang akan dapat dikustomisasi. Sony juga mengatakan bahwa game ini akan menampilkan beberapa perubahan combat system, dan  akan segera diumumkan awal bulan ini. Ascension ini merupakan prekuel untuk seri God Of Wars, yang akan menceritakan kisah lain tentang Kratos. Sony mengatakan bahwa ini adalah seri God Of War yang paling ambisius hingga saat ini

0 Comment:

Posting Komentar