-●Don't Forget To Follow And Leave Your Comments And Suggestions●-

Jumat, 23 Desember 2011

Internet Di Indonesia - Resolusi Juara 2012 !!!!

- Sejarah Internet Di Indonesia :

Sejarah internet Indonesia dimulai pada awal tahun 1990-an. Saat itu jaringan internet di indonesia lebih dikenal sebagai paguyuban network, dimana semangat kerjasama, kekeluargaan & gotong royong sangat hangat dan terasa di antara para pelakunya. Agak berbeda dengan suasana internet Indonesia pada perkembangannya kemudian yang terasa lebih komersial dan individual di sebagian aktivitasnya, terutama yang melibatkan perdagangan internet. Sejak 1988, ada pengguna awal internet di Indonesia yang memanfaatkan CIX (Inggris) dan Compuserve (AS) untuk mengakses internet.


Resolusi Juara,itulah yang akan kita bahas kali ini,tahukah kamu apakah resolusi itu?resoulusi adalah suatu tindakan berani dan baru yang lain dari yang sudah ada sebelumnya dalam bentuk hal yang positif yang dapat mengubah kehidupan suatu bangsa dan masyarakatnya.

jadi dapat di simpulkan kalau resolusi juara itu adalah suatu perubahan dari hal yang lama menuju hal yang baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Sampai saat ini internet sudah menjadi wacana atau obrolan sehari-hari di masyarakat,maka tidak heran kalau indonesia menjadi negara paling banyak menggunakan internet terbanyak kedua setelah rusia,sedangkan untuk kawasan asia tenggara indonesia menduduki peringkat pertama,Wow !!!tapi semua itu harus di dampingi dengan rasa tanggung jawab dan sikap yang baik dalam menggunakan internet agar tidak memalukan nama bangsa kita ini di mata dunia,contohnya dengan menggunakan internet untuk hal-hal yang positif seperti share ilmu atau pengetahuan yang berguna kepada orang lain.

Ilmu yang terdapat di internet memang tidak akan pernah bosan dan tidak akan pernah habis karena di dalam internet terdapat puluhan bahkan ratusan ilmu dan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia,internet sangat berguna bagi seluruh rakyat indonesia baik itu yang derajatnya tinggi maupun rendah.

lalu bagaimana dengan daerah yang belum terjamah di indonesia dengan internet?masyarakat indonesia berharap bahwa nanti ditahun 2012 yang akan datang pemerintah indonesia harus sudah memasang atau membuat jaringan internet di daerah yang terpencil di indonesia,selain itu pemerintah lebih baik juga memasang dan membuat jaringan internet di setiap sekolah-sekolah yang ada di seluruh indonesia agar sekolah tersebut dapat memiliki jaringan internet,karena dengan internet dapat menambah pengetahuan dan ilmu para murid di sekolah tersebut.

"Telkom Speedy" adalah perusahan ternama di indonesia yang sudah di akui keunggulan pelayanannya oleh masyarakat indonesia,adalah sarana bagi kita pengguna internet untuk dapat memaksimalkan penggunaan internet kita dan perubahan indonesia sebagai negara maju di bidang teknologi tepatnya internet di mata dunia.dan konten-konten dari telkom speedy sudah di akui oleh banyak masyarakat baik berupa Anti virus,Program edukasi,File sharing,Online Application,bahkan Games,konten-konten tersebut dapat dengan mudah kita temukan "Telkom Speedy Store".

Dengan majunya sektor teknologi tepatnya internet di indonesia,mungkin beberapa tahun kedepan kita akan menjadi negara yang maju bahkan dapat melampaui negara yang sudah maju di bidang internet seperti jepang atau bahkan amerika serikat.

Jadi mari kita bersama membangun negara ini agar menjadi lebih baik di mata masyarakat indonesia dan di mata dunia !!!

5 Comment:

Cucu Hermawan mengatakan...

Ayo speedy, demi Indonesia yang maju, Internet harus sampai ke pelsok ya, :D
Salam blogger

Ahmad Rosidi mengatakan...

speedy memang topmarkotob, saya sendiri sudah membuktikan selama selama lebih dari 3 tahun hingga sekarang ngontrak pun tetep jadi e speedy, speedy tak ada duanya. oia salam kenal dengan blog baru saya ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya.

detikQ -http://de.tk/6yERb

Unknown mengatakan...

tolong di share gan :D

Unknown mengatakan...

ok sip :D

Buyung Afrianto mengatakan...

bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

Posting Komentar