-●Don't Forget To Follow And Leave Your Comments And Suggestions●-

Sabtu, 25 Juni 2011

Free Download Call Of Duty : World At War (PC) !!!!

Call of Duty: World at War adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision untuk PC, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360. Hal ini umumnya dianggap menjadi permainan utama kelima dari seri Call of Duty dan mengembalikan pengaturan untuk Perang Dunia II. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 11 November 2008, dan di Eropa pada tanggal 14 November 2008. Sebuah Windows Mobile versi juga disediakan oleh Glu Mobile dan alur cerita yang berbeda versi untuk Nintendo DS dan PlayStation 2 juga dihasilkan, namun tetap dalam pengaturan Perang Dunia II. Permainan ini didasarkan pada versi yang disempurnakan dari Call of Duty 4 engine game yang dikembangkan oleh Infinity Ward dengan pembangunan meningkat pada efek audio dan visual.

Narasi untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360 versi berfokus pada Pasifik dan teater Front Timur dari Perang Dunia II, yang melibatkan Amerika Serikat, Kekaisaran Jepang, Uni Soviet, dan Nazi Jerman. Hal ini diceritakan dari perspektif Kelautan Raider Swasta C. Miller, US Navy Petty Officer Locke dan Tentara Merah prajurit Swasta Dimitri Petrenko dan didasarkan pada beberapa sejarah perjuangan. Komponen multiplayer game berisi berbagai mode permainan dan sistem penyamarataan yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan dan penghargaan sebagai kemajuan mereka, mirip dengan Call of Duty 4. Permainan juga berisi download konten yang disebut "paket peta", yang dapat dibeli secara online. Sebuah fitur baru untuk seri adalah penambahan mode koperasi, yang mendukung hingga dua pemain lokal dan empat pemain online.





Call of Duty: World at War Minimum System Requirements
CPU: AMD 64 3200+/Intel Pentium 4 3.0GHz or better
Memory: 8 GB free hard-drive space, 512MB RAM (XP)/1GB RAM (Vista)
Graphics: Shader 3.0 or better, 256MB Nvidia GeForce 6600GT/ATI Radeon 1600XT or better

Note :
1) urutin file yang di download dari part 1 sampe part 23.
2) klo ada file yg wrong password ketika di extract. coba lihat di part brp yang wrong password. kemungkinan itu partnya eror. download ulang ajah.
3)klo ada yang corrupt bisa ajah pas lagi download, tiba2 internet keputus. itu yang membuat file menjadi eror
4)saya udh pernah download dan 100% sukses
5)Password :
indowebster4ever



COD 5 Part01:http://www4.indowebster.com/223b322c02a3019ddea3178aba728d3b.rar 



selamat mendownload dan semoga bermanfaat..................MySpaceMySpaceMySpaceMySpaceMySpace

1 Comment:

Anonim mengatakan...

bang tetep worng password, pass download ulang lagi trus di ekstrak lagi tetep worng password.
trus filenya kok berformat iso..?

Posting Komentar