-●Don't Forget To Follow And Leave Your Comments And Suggestions●-

Sabtu, 28 Mei 2011

Fast Five (Fast & Furious 5) !!!!

Fast Five (alternatif dikenal sebagai Fast & Furious 5 atau Fast & Furious 5: Rio Heist ) adalah 2011 action film ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin dan angsuran kelima dalam Fast The Furious dan waralaba . Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson dan pertama kali dirilis di Australia pada April 20, 2011 diikuti dengan rilis Amerika Serikat pada tanggal 29 April 2011. Fast Lima berikut Brian O'Conner (Walker), Dom Toretto (Diesel) dan Mia Toretto (Brewster) sebagai mereka merencanakan pencurian untuk mencuri $ 100 juta dari pengusaha korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida) ketika sedang dikejar untuk ditangkap oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Johnson).

Untuk pengembangan Fast Lima, upaya sadar dibuat oleh Universal Studios untuk beralih dari tema balap jalan umum di film sebelumnya dalam seri. Penekanan itu bukannya ditempatkan pada mengubah waralaba menjadi serangkaian aksi pencurian mobil yang digunakan dalam upaya untuk menarik khalayak yang lebih luas yang lain mungkin dimatikan dengan fokus seri 'di mobil dan budaya mobil. Lima cepat dianggap film transisi dalam seri, menampilkan hanya satu mobil balap dengan lebih banyak perhatian diberikan kepada tindakan set-potong seperti perkelahian senapan, perkelahian dan pencurian sebesar $ 100 juta.

Setelah dirilis, Fast Lima mengumpulkan pujian kritis, menjadi masuk peringkat tertinggi di waralaba, dan keuntungan finansial, memecahkan rekor box office untuk menjadi akhir pekan pembukaan terlaris di bulan April dan akhir pekan tertinggi kedua pembukaan di musim semi, produktif $ 168 juta. Film ini melampaui Fast & Furious Rio (2009) menjadi film terlaris di franchise dan menyusul menjadi film terlaris tahun 2011. Pada 27 Mei, 2011 Fast Lima telah meraup lebih dari $ 520.000.000 di seluruh dunia, menempatkannya # 77 pada daftar tertinggi film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia - dalam dolar belum disesuaikan.







- Cast

Vin Diesel sebagai Dom Toretto, seorang kriminal profesional, pembalap jalanan dan buronan. Diesel dilaporkan dibayar $ 15 juta untuk membintangi dan memproduksi film.

    
Paul Walker sebagai Brian O'Conner, seorang mantan agen FBI berbalik kriminal. Dia adalah dalam hubungan dengan Mia Toretto.

    
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, AS Diplomatik Security Service agen. Menurut produser Vin Diesel, peran Hobbs pada awalnya dikembangkan dengan Tommy Lee Jones dalam pikiran untuk ambil bagian. Namun ketika membaca umpan balik pada halaman Facebook-nya, Diesel mencatat satu fan menyatakan keinginan untuk melihat Diesel dan Johnson dalam sebuah film bersama. Diesel dan sutradara Justin Lin kemudian didesain ulang peran untuk Johnson,Johnson ingin. Untuk bekerja dengan Universal Studios, mengutip dukungan mereka untuk dia ketika transisi dari gulat untuk karir filmnya.Dia menggambarkan peran sebagai pemburu mantan karunia berpaling US Marshall,"versi pemerintah tentang pemburu hadiah terbaik di planet ini."Ia melakukan sebuah rezim latihan yang luas setiap hari untuk meningkatkan ukuran fisiknya, ingin karakternya untuk muncul sebagai "pemburu" dan tangguh cukup untuk menjadi ancaman yang kredibel untuk protagonis.
    
 Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, adik Dom dan pacar Brian O'Conner .
    
 Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, teman masa kecil Brian. Keterlibatan Gibson telah dikonfirmasi pada tanggal 30 Juni 2010, mengulangi perannya dari 2 Fast 2 Furious.

    
Ludacris sebagai Tej Parker, Brian dan teman Rome dari Miami. Ludacris dikonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut pada tanggal 12 Juli 2010 ketika ia menyatakan ia telah tiba di Puerto Rico untuk mulai syuting.

    
Matt Schulze sebagai Vince, teman masa kecil Dom. Setelah sebelumnya muncul dalam film pertama, Schulze telah dikonfirmasi akan kembali pada tanggal 16 Juli 2010.

   Gal Gadot sebagai Gisele Harabo, seorang mantan agen Mossad dan bunga cinta Han.


Sung Kang sebagai Han Seoul-Ohseorang pembalap jalanan dan mitra bisnis dom




    
Tego Calderon sebagai Tego Leo, anggota kru Dom.

    
Don Omar sebagai Rico Santos, anggota kru Dom.

    
Joaquim de Almeida sebagai Hernan Reyes, seorang tuan obat kejam. Almeida dipastikan akan mengambil peran antagonis Hernan Reyes pada tanggal 16 Juli 2010.

    
Elsa Pataky sebagai Elena Neves, seorang polisi Rio petugas yang bekerja dengan tim Hobbs '. Pataky dikonfirmasi untuk terlibat sebagai cinta bunga karakter Diesel's pada tanggal 16 Juli 2010.

    
Michael Irby sebagai Zizi, antek Reyes.Alimi Ballard, Fernando Chien, Yorgo Konstantinus, dan Geoff Meedy menggambarkan anggota tim Hobbs's: Fusco, Wilkes, Chato, dan Macroy. Michelle Rodriguez muncul dalam foto-foto sebagai Leticia Ortiz, pacar Dom yang terlihat mati di Fast & Furious. Eva Mendes muncul dalam cameo uncredited menyamar sebagai agen US Customs Monica Fuentes, mengulangi perannya dari 2 Fast 2 Furious.









Nah itulah seputar film fast five...semoga bermanfaat........MySpaceMySpaceMySpaceMySpaceMySpace

0 Comment:

Posting Komentar